Serah Terima Jabatan di Lingkungan Kemenag Kab.Jayapura

Selasa, 8 November 2022 05:32 WIB
  • Share this on:

Humas Kemenag Kab. Jayapura, Sentani.

Kepala Kantor Kemenag Kab.Jayapura Steven A. Wonmaly,S.Sos.,MAP menghadiri Serah Terima Jabatan(Sertijab) pejabat pengawas di Lingkungan Kantor kemenag Kab.Jayapura(Kamis,27Oktober 2022) bertempat di Gedung Serba Guna(GSG) Kemenag Kab.Jayapura.

Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jayapura yang lama (Edi Abdul Kholiq,SE.,MAB) yang saat ini dilantik menjadi Kepala seksi Bimas Islam, Dan Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Kemenag Kab.Jayapura (Meiske Yessie Irma Pelle,S.Th.M.Mis) menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemang Kab.Jayapura yang baru. Serta Barbalina Mehuwe,S.PAK semula menjabat penyuluh Agama Ahli Muda Agama kristen Kemenag.Kab Jayapura menjadi Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Kemenag Kab.Jayapura

Acara Pelantikan ini juga disaksikan Para Pejabat Pengawas serta seluruh ASN Kantor Kemenag Kab.Jayapura.

"Setiap pejabat pengawas harus bisa menerapkan dan menjalankan manajemen untuk setiap Satker yang diawasinya agar suatu satker dapat terkendali & tertata dengan baik. Bangun sinegritas & kemitraan dengan semua Stakeholder pada lingkup Kabupaten Jayapura, ketika kemitraan di bangun maka tugas-tugas dapat terselesaikan dengan baik, tetap bangun komunikasi & kebersamaan agar seluruh tugas dan tanggung jawab dapat terselesaikan dengan baik."

Steven A. Wonmaly,S.Sos.,MAP

Kepala Kantor Kemenag Kab.Jayapura

Editor:
Rmdhn/Arti
Penulis:
IRmdhn
Fotografer:
Rmdhn

Kalender

April 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -