Berita

PEMBUKAAN KSM TK. PROVINSI PAPUA 2023

Senin, 28 Agustus 2023 09:33 WIB
  • Share this on:

Humas Kemenag Kab. Jayapura, Sentani.

Pembukaan Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Papua Tahun 2023 Untuk Peserta Kabupaten Jayapura dipusatkan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jayapura, Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pdt. Steven A. Wonmaly, S.Sos., MAP didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Sumadiono, S.Kom., MM. KSM Tahun 2023 kali ini mengusung tema "Mandiri Berprestasi Membangun Kemuliaan Generasi". Sabtu (05/08/2023).

Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan sebagai berikut :

“Selamat kepada peserta KSM yang lolos pada Tingkat Provinsi Semangat dalam berkompetisi, kami berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan melahirkan juara yang akan bertanding mewakili Kabupaten Jayapura pada ajang KSM tingkat Nasional. 4 hal yang harus di jaga , Hubungan dengan Tuhan, Hubungan dengan Diri Sendiri, Hubungan dengan Sesama Manusia, Hubungan dengan Lingkungan"

Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Papua dilaksanakan selama 2 hari mulai hari sabtu-minggu tanggal 05 - 06 Agustus 2023. Pada tingkat MA diikuti 30 Peserta yang dilaksanakan pada hari sabtu, 05 Agustus 2023 dengan mata pelajaran Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi dan Geografi. Tingkat MTs diikuti 15 peserta yang dilaksanakan pada hari Minggu, 06 Agustus 2023 dengan Mata pelajaran Matematika, IPA, & IPS. Sedangkan tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) diikuti 10 peserta dilaksanakan pada hari Minggu, 06 Agustus 2023 dengan Mata pelajaran Matematika & IPA.

Turut hadir dalam kegiatan Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Papua Tahun 2023, Kepala-kepala Madrasah, Guru Pendamping serta Peserta KSM Tingkat MA sebanyak 30 peserta. (Arti)

Editor:
Rmdhn
Penulis:
Arti
Fotografer:
ARTI

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -